Pria Ini Ungkap Rizky Billar Banyak Utang Demi Gaya Hidup

Satria Mulia
Satria Mulia (Foto : Instagram @satria_mulia)

Antv – Di tengah-tengah ramainya kasus dugaan KDRT, publik dihebohkan dengan Satria Mulia yang kembali membeberkan aib Rizky Billar. Kali ini, Satria mengungkapkan selama ini Billar sering menyusahkan istrinya, Lesti Kejora yang dibebani dengan banyak utang.

Dilansir dari sebuah akun gosip di Instagram, Satria menyebut bahwa rumah Billar yang selama ini ditempatinya adalah bukan miliknya, melainkan mengontrak.

Namun, gaya hidupnya selama ini selalu ingin terlihat mewah seperti mengenakan pakaian bermerk dengan harga puluhan juta per bulan. Hal itulah yang diduga telah membuatnya terlilit oleh utang.

“Jangan halu, rumah aja masi ngontrak, Gucci sebulan sepuluh juta (Rp10 juta), Louis Vuitton sebulan sepuluh. Apa gak banyak utangnya?” ujar Satria Mulia di akun Instagram @lambegosiip, dilansir pada Selasa, 4 Oktober 2022.

img_title
Satria Mulia beberkan Rizky Billar banyak hutang. (Foto : Instagram @lambegosiip)
 

Bukan asal bicara, Satria Mulia mengaku mendapatkan informasi tersebut dari asisten rumah tangga Rizky Billar. Menurutnya, sebelum menikah penampilan Lesti sangatlah sederhana.

Namun setelah menikah, sang suami juga menuntutnya untuk berpenampilan mewah dengan menggunakan barang-barang mahal.