Masih Ingat Sandrina Mazaya? Begini Sosoknya Sekarang!

Sandrina Mazaya
Sandrina Mazaya (Foto : Liputan 6, ANTV Klik/Sekar Vavirya A)

AntvSandrina Mazaya meramaikan Rumah Idaman ANTV pada Selasa, 4 Oktober 2022 hari ini. Masih ingatkah kamu dengan sosok ini?

Sandrina Mazaya merupakan penari jebolan ajang pencarian bakat pada tahun 2013. Dia berhasil menjadi pemenang setelah menampilkan kemampuannya dalam bidang tari tradisional.

Tak disangka, ternyata Sandrina masih mendalami bidangnya ini hingga tumbuh dewasa. Bahkan, baru-baru ini ia pun hadir menghebohkan panggung Koplo Superstar dengan jogetannya yang seru!

Bukan hanya itu, ANTV Lovers. Sandrina ingin semakin mengembangkan bakat dan kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, kini ia turut beraksi di bidang tarik suara!

Hal ini Sandrina sampaikan saat ditemui oleh awak media ANTV. Dia memang baru mempunyai beberapa single, tetapi salah satunya sukses viral di kalangan masyarakat.

“Jadi sebenernya kan single pertama aku tuh namanya Goyang Dua Jari kan yg sempet viral itu. Nah untuk sekarang-sekarang ini aku mengeluarkan single yang baru banget kemarin, bulan lalu, (judulnya) Pacar Selingan,” tutur Sandrina Mazaya.