Polisi Pastikan Proses Hukum Prank KDRT Baim Wong Tetap Berjalan

Permintaan maaf dari Baim Wong dan Paula Varhoeven
Permintaan maaf dari Baim Wong dan Paula Varhoeven (Foto : Instagram @baimwong)

Antv – Meski permintaan maaf sudah keluar dari mulut Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Febriman Sarlase menegaskan pihaknya dan juga Mapolres Metro Jakarta Selatan memastikan proses hukum akan terus berjalan. 

"Iya tetap kami tindak lanjuti, kami proses hukum. Mungkin dari Baim ada niat baik untuk mohon maaf pada institusi tapi tanpa mengesampingkan perbuatannya yang mencemarkan nama baik institusi," ujar Febriman, dikutip Selasa, 4 Oktober 2022.

Febriman juga mengatakan, Proses hukum akan dilakukan untuk memberikan efek jera dan pelajaran bagi siapa saja yang bermain-main dan melecehkan hukum serta Undang Undang.

"Supaya ini jadi efek jera. Untuk masyarakat agar tidak buat konten atau kepentingan pribadi sembarangan di kantor polisi," ujarnya.

img_title
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Foto : Instagram @paula_verhoeven)

Febriman menjelaskan hingga kini kasus laporan palsu KDRT yang terjadi di Polsek Kebayoran Lama sedang dalam proses di Polres Metro Jakarta Selatan. 

"Nanti kita tunggu perkembangan dari Polres, karena Baim dan Paula itu public figure tapi ada atensi dari pimpinan untuk diambil alih kasus ini di Polres," ujarnya.