Joko Anwar Umumkan Sri Asih Mundur Tayang, Ini Jadwal Perilisannya

Joko Anwar Umumkan Jadwal Tayang Sri Asih Mundur Hingga 17 November
Joko Anwar Umumkan Jadwal Tayang Sri Asih Mundur Hingga 17 November (Foto : Instagram @jokoanwar)

Antv – Penayangan film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit, Sri Asih dikabarkan mundur hingga 17 November mendatang.

Joko Anwar sebagai salah satu penulis film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit Sri Asih mengumumkan jadwal penayangan film tersebut mundur jadwal penayangannya hingga tanggal 17 November 2022 mendatang.

Meski sedikit membuat para penonton kecewa karena masih harus menunggu lagi, namun Upi selaku sutradara mengaku ingin menjaga komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi para penonton.

Upi dan seluruh tim telah berusaha sekuat tenaga untuk menayangkan Sri Asih sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan yaitu pada 6 Oktober 2022 ini, namun ia khawatir hasilnya tidak akan sempurna seperti ekspektasinya.

img_title
Joko Anwar. (Foto : Instagram @jokoanwar)

Upi dan tim tidak ingin mengkhianati para penonton dengan memaksakan jadwal tayangnya tetap pada 6 Oktober ini, sehingga baginya memundurkan jadwal tayang adalah jalan terbaik yang bisa ditempuh agar tidak mengecewakan penonton. 

“Sri Asih akan mundur perilisannya ke tanggal 17 November 2022. Tidak lama. Tapi saya butuh waktu untuk memenuhi komitmen saya menyelesaikan film ini sebaik-baiknya,” tulis Upi dalam surat terbukanya yang dikutip dari Instagram @jokoanwar pada Senin, 3 Oktober 2022.