Rifky Balweel 'Suami Pengganti' Ibaratkan Sepak Bola Seperti Kehidupan

Rifky Balweel
Rifky Balweel (Foto : Instagram @rifkybalweel)

Antv – Salah satu pemeran utama dalam sinetron Suami Pengganti ANTV, Rifky Balweel sukses membuat para penggemar dan penonton setianya terpukau sekaligus gemas. Bagaimana tidak, ia lihai memainkan perannya sebagai mantan suami Ariana yang tidak setia.

Namanya di dunia hiburan Tanah Air melejit saat ia mulai menjadi pemain sinetron pada tahun 2005 silam. Akan tetapi, ia sebenarnya memulai debutnya di dunia akting sejak tahun 2002. 

Bakat aktingnya yang sangat menonjol membuat ia menjadi idola para remaja pada masanya. Hingga saat ini, Rifky setidaknya telah bermain di empat judul film layar lebar dan 29 judul sinetron.

Kecintaannya di dunia seni peran dimulai saat ia memasuki dunia teater pada tahun 1998 silam. Dalam kondisi sosial-ekonomi-politik Indonesia yang tidak menentu pada saat itu, ia mulai masuk menjadi bagian dari sanggar teater untuk mendalami bakat aktingnya. 

img_title
Rifky Balweel Suami pengganti. (Foto : Youtube Verona Pictures)
 

“Dari tahun 1998 kayaknya pas kerusuhan itu, dari iklan dulu. Awalnya ikut teater, abis itu syuting-syuting iklan,” ungkapnya di sela-sela syuting sinetron Suami Pengganti dilihat dari video di kanal Youtube Verona Pictures pada Senin, 3 Oktober 2022.

“Sinetron itu kayaknya 2002-2004 kayaknya, pas Arsenal juara lah, terakhir juara Premiere League lah,” sambungnya menandai masa awal kariernya dengan kemenangan tim sepakbola favoritnya.