Rizky Billar Tak Kunjung Buka Suara, Kakak Kandung Minta Hal Ini

Kakak Rizky Billar
Kakak Rizky Billar (Foto : Instagram: @yudie.revan_84)

Antv – Setelah Rizky Billar dilaporkan sang istri pada Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), hingga saat ini Billar tak kunjung menampakkan keberadaannya.

Bukan Rizky Billar yang berani buka suara, justru sang kakak yakni Yudie Revan yang membuka angkat bicara mengenai kasus sang adiknya tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

“Di sini saya ingin menjelaskan terkait DM yang masuk, dan WA yang tidak bisa saya balas satu per satu terkait masalah adik saya,” kata Yudie Revan mengawali, dilansir dari Instagram @lambe_turah, Senin, 3 Oktober 2022.

Pada Instagram Storynya itu, ia juga mengingatkan agar netizen sebaiknya mendoakan yang terbaik untuk masalah yang tengah dialami oleh sang adiknya dan juga adik iparnya.

Selain itu, Yudie Revan juga mengatakan kepada netizen untuk tidak menggiring opini yang akan merugikan banyak pihak.

“Di sini kalian menuntut agar saya menjelaskan apa yang bukan menjadi ranah saya untuk berbicara. Saya berharap dan saya mohon doanya saja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian,” sambungnya.

Pernyataan yang diucap Yudie itu sontak menuai banyak beragam reaksi dari netizen. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menyinggung bahwa sang adik yakni Rizky Billar justru merugikan Lesti Kejora dan banyak juga yang menyebut kakak Rizky Billar pansos.