Baim Wong Sambangi Polsek, Ini Ungkapan Permintaan Maafnya

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Paula Verhoeven dan Baim Wong (Foto : Instagram: @paula_verhoeven)

Antv – Baim Wong dan Paula Verhoeven diketahui membuat sebuah konten video prank polisi dengan membuat laporan palsu soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Konten yang dibuat Baim Wong itu pun akhirnya viral di berbagai media sosial, hingga pasangan suami istri tersebut juga mendapatkan banyak kecaman dari publik dan dari kalangan artis.

Setelah kontennya tersebut viral, Baim Wong dan Paula Verhoeven mendatangi Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Keduanya mendatangi Polsek Kebayoran Lama dengan tujuan meminta maaf lantaran sudah membuat konten prank soal laporan palsu KDRT.

"Dikiranya kita mengenal karena memang sering banget saya ke sini dan juga sudah merasa dekat tetapi ternyata dari sisi luar penglihatannya lain, beda. Jadi ke sini mau minta maaf, saya minta maaf karena saya salah," ucap Baim Wong dikutip dari kanal YouTube Rasis Infotainment, Senin, 3 Agustus 2022.

Atas kejadiannya itu, Baim Wong mengaku akan mengintrospeksi diri karena tidak menghargai pihak kepolisian. Ia juga meminta kepada masyarakat Indonesia agar selalu menegurnya jika dirinya berbuat salah. 

"Intropeksi diri karena gak boleh kita harus hargai institusi pemerintah kita, mudah-mudahan mengerti cuma bagi menegur kita dengan caranya masing-masing saya gak apa-apa memang harus seperti itu," kata ayah anak dua tersebut.