Tepis Isu Perpisahan, Behati Prinsloo Temani Adam Levine Manggung

Behati Prinsloo dan Adam Levine
Behati Prinsloo dan Adam Levine (Foto : Instagram: @behatiprinsloo)

Antv – Meski isu perselingkuhan sang suami masih menjadi perbincangan hangat, diketahui Behati Prinsloo terlihat di belakang panggung saat Adam Levine manggung dengan bandnya, Maroon 5 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, AS, pada hari Sabtu malam, 1 September 2022.

Melansir dari VIVA, pada Senin, 3 September 2022 penampilan keduanya itu merupakan penampilan pertama kalinya di hadapan publik sejak Adam Levine dituduh berselingkuh dari istrinya yang tengah hamil dan mengirim pesan genit ke beberapa wanita berbeda melalui Direct Message Instagram.

Vokalis bang Maroon 5 tampil di atas panggung di MGM Grand Hotel selama akhir pekan sebagai bagian dari acara Gala Amal yang dibentuk oleh Shaquille O'Neal yang bertajuk The Event.

Tak hanya Adam Levine, acara Gala Amal tersebut juga dihadiri oleh artis-artis papan atas seperti Rob Gronkowski, Camille Kostek, Logan Paul, dan Flavor Flav, dan Shaquille O'Neal.

O'Neal adalah salah satu pemain basket yang paling terkenal di dunia, ditengah skandal Adam Levine, secara terbuka O'Neal memberikan dukungannya di belakang penyanyi yang banyak dihujat saat ia berbicara di acara tersebut. 

img_title
Behati Prinsloo dan Adam Levine. (Foto : Instagram: @behatiprinsloo)

"Adam adalah teman saya (dari waktu yang lama). Saya selalu berkata pada diri sendiri, Anda tahu, saya tidak bisa munafik,” jelas legenda NBA tersebut.