Isa Zega Sebut Rizky Billar Punya Sifat Tempramental

Isa Zega
Isa Zega (Foto : Instagram @zega_real)

Antv –Di tengah isu keretakan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora karena dugaan KDRT, nama Isa Zega kembali jadi sorotan publik. Pasalnya, ia dituding memiliki hubungan khusus dengan Billar.

Dilansir dari kanal YouTube Oncam News, Isa mengaku sudah lama tak berkomunikasi dengan Billar. Namun, ia mengungkapkan bahwa pernah ribut besar dengan suami Lesti Kejora tersebut.

img_title
Momen Isa Zega bersama Rizky Billar dan rekan-rekan lainnya. (Foto : Instagram @zega_real)

"Dulu kami lama nggak komunikasi dan berantem juga pernah, miss komunikasi juga, pernah ribut besar juga, tapi mami tidak dendam orangnya, mami harus liat sisi baiknya juga," ujar Isa Zega dilansir pada Senin, 3 Oktober 2022.

Bagi Isa, dirinya tak kaget dengan berita yang belakangan ini beredar, karena Rizky Billar memiliki sikap tempramental dan sering pukul-pukulan dengan sesama pria. Ia hanya mengaku kaget setelah mendengar Billar bertindak kekerasan kepada istrinya Lesti Kejora yang bertubuh kecil.

"Watak dan sifatnya dulu sih nggak kaget, ya, karena memang dia temperamental. Tapi memang ke istrinya yang kecil ini mami kagetnya gitu, tapi kalau dia mau pukul-pukulan sama laki-laki ini yang nggak kaget," tuturnya lagi.