Kesalnya Sabrina Chairunnisa Lihat Konten Prank KDRT Baim Wong

Sabrina Chairunnisa
Sabrina Chairunnisa (Foto : Instagram: @sabrinachairunnisa_)

Antv –  Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat sebuah konten yang diunggah dalam kanal YouTubenya yang mengundang kontroversi. Konten itu berupa video prank terhadap pihak kepolisian terkait isu KDRT yang juga tengah menimpa pedangdut Lesti Kejora.

Dalam unggahan video tersebut, Baim Wong memberikan caption dengan menuliskan 'BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM. Nonton sebelum video di-take down'.

Baim Wong mengaku memiliki hubungan dekat dengan pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia pun tak ingin berkomentar mengenai kasus yang menimpa temannya tersebut.

Warganet pun menilai ayah anak dua itu tak memiliki rasa simpatik terhadap kasus yang dialami Lesti. Bahkan Baim dan Paula justru membuat sebuah video prank terkait KDRT kepada pihak kepolisian.

Ulahnya tersebut pun dianggap sebagai tindakan mencari sensasi, bahkan keduanya juga mendapatkan banyak kritikan keras dan cibiran dari sesama selebriti maupun warganet di dunia maya.

Artis yang ikut berkomentar soal prank KDRT Baim Wong yakni istri dari Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnia. Dia terlihat geram melihat konten yang dibuat oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven.