Pernah Bertemu Aremania, Ira Wibowo Prihatin dengan Tragedi Kanjuruhan

Ira Wibowo
Ira Wibowo (Foto : Instagram @irawbw)

Antv – Tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur yang terjadi pada Sabtu malam kemarin mengundang rasa empati dari berbagai pihak.

Adalah salah satunya, artis Ira Wibowo yang juga turut menyampaikan rasa prihatinnya atas tragedi yang telah merenggut banyak korban jiwa itu.

“Turut berduka sedlm2nya atas tragedi yg terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang…?” kata Ira Wibowo, dikutip dari keterangan Instagramnya pada Senin, 3 Oktober 2022.

img_title
Ira Wibowo. (Foto : ANTVklik)

Lebih lanjut, Ira juga menyampaikan doanya kepada para korban, dan dia berharap agar persepakbolaan di Indonesia bisa lebih baik kedepannya.

“Doaku utk para korban dan keluarganya…? Doaku juga utk persepakbolaan Indonesia…semoga ke depannya menjadi lbh baik..menjadi kegiatan yg positif, mengasah sportivitas, dan mendatangkan sukacita…” kata Ira.

Pada kesempatan itu, Ira juga sedikit bercerita tentang pengalamannya main di program TV bersama para Aremania dan Jakmania, yang menurutnya sangat seru dan kompak meski mendukung klub bola yang berbeda.