Sandiaga Uno Ungkap Kebanggaannya pada Film Miracle In Cell No. 7

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno (Foto : Antvklik/Adiansyah)

Antv – Film Miracle In Cell No.7 tampaknya berhasil mencuri perhatian semua kalangan, termasuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno.

Belum lama ini, sang menteri kedapatan menyempatkan waktu untuk menonton film tersebut di Plaza Senayan Jakarta pada Sabtu malam, 1 Oktober 2022. Vino G Bastian, Indro Warkop, dan beberapa cast lain sebagai pemeran dalam film itu pun tampak hadir serta bertemu dan berbincang dengan beliau.

Setelah menonton, pria yang akrab disapa Mas Mantri itu mengungkapkan pujian kepada film Miracle In Cell No 7. Menurutnya, film produksi Falcon Pictures itu memiliki cerita yang kuat sehingga mampu membawa perasaan penonton. Ia lantas mengapresiasi pihak-pihak yang terlibat di dalamnya.

“Bagus banget filmnya dan awalnya dapet sedihnya juga, nangisnya juga. Kita rekomen banget buat yang belum nonton Miracle in Cell No. 7 untuk segera nonton dan rasakan pengalamannya,” kata Sandiaga Uno dilansir VIVA, Minggu 2 Oktober 2022.

“Salut buat Hanung Bramantyo (sutradara), semua pemainnya, Vino bagus banget, keren banget, om Indro juga luar biasa,” tuturnya. 

 

img_title
Sandiaga Uno, Hanung Bramantyo, dan para cast Miracle In Cell No.7. (Foto : VIVA)