127 Orang Tewas di Kanjuruhan, Arie Untung: Karena Membela Apa?

Arie Untung
Arie Untung (Foto : Instagram @ariekuntung)

Antv – Sepak Tanah Air tengah berduka, pasalnya dikabarkan bahwa telah meninggal 127 orang suporter termasuk polisi di stadion Kanjuruhan, Malang. Mendengar kabar tersebut, selebriti Arie Untung pun merasa kaget. 

Usut punya usut, kejadian itu berawal memakan korban setelah Arema FC kalah 2-3 dari Persebaya Surabaya pada Sabtu malam. Hal itu pun diduga menjadi pemicu awal kemarahan dari salah satu kubu suporter.

Karena ramai di media sosial akan berdukanya sepakbola Indonesia yang memakan korban. Arie Untung membagikan sebuah video yang berisi tentang sebuah mobil yang dilempari batu dan barang keras lainnya oleh salah satu kubu suporter di stadion Kanjuruan.

“Meninggal karena membela apa?,” tulis Arie Untung pada keterangan unggahnnya dilansir Minggu, 2 Oktober 2022. 

img_title
Arie Untung bagikan video kerusuhan. (Foto : Instagram @ariekuntung)

 

“Aku sekarang lagi di Surabaya, semalam keadaan mencekam di stadion Kanjuruan akibat pertandingan Persebaya Arema, sampai kerabat kami baru bisa ke hotel menemui malem sekali krn sebelumnya nonton pertandingan kabarnya semalam baru 2 korban jiwa, sampai pemain harus masuk kendaraan polisi karena keselamatan terancam bahkan mobil polisi kabarnya sudah terbakar,” sambungnya.