Dugaan Kasus KDRT Lesti Kejora, Nikita Mirzani Tak Mau Namanya Disebut

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Foto : Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Antv –Dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang kini tengah dialami Lesti Kejora cukup menyita perhatian publik. Tak hanya masyarakat, beberapa selebriti pun turut menanggapi kasus tersebut.

Kali ini, muncul tanggapan dari Nikita Mirzani. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Nyai ini merasa risih pada para netizen yang menunggu tanggapannya. Ia tak ingin namanya disebut-sebut.

img_title
Lesti Kejora. (Foto : Instagram @lestykejora)

"Jangan panggil-panggil nama gue buat kasih tanggapan. Loe netizen pada sarap," tulis Nikita Mirzani di Insta Story-nya.

Nikita mengaku kesal dahulu para penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora sering membully dirinya. Saat ini justru para penggemar berbanding terbalik membully Billar yang sebelumnya diagung-agungkan.

"Dulu gue dibully sama fans-fansnya yang fanatik. Sekarang fans-fansnya sendiri yang bully artis yang diagung-agungkan. Emang enak. Xoxo," lanjut Nikita.

Dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora terjadi pada Rabu, 28 September 2022 di kediamannya bersama Rizky Billar. Imbas dari tindakan kekerasan yang dialaminya, Lesti pun melaporkan suaminya, Rizky Billar ke pihak yang berwajib, yakni Polresta Metro Jakarta Selatan.