Beredar Video Rizky Billar Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto : Instagram @rizkybillar)

Antv – Kasus tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora berimbas pada fisik dan psikis sang pedangdut. Hal itu membuatnya harus mendapatkan perawatan secara intensif.

Menurut Sandy Arif selaku kuasa hukum Lesti Kejora yang ditemui di RS Bunda, Menteng, Jakarta pada Jumat, 30 September 2022 mengungkapkan bahwa saat ini Lesti sedang berada di rumah sakit dan sedang rutin melakukan check up.

"Iya, sekarang Dede di sini (di rumah sakit). Saya baru dapat informasi perkembangan check-up-nya. Ini sekarang saya ingin bertemu dokter," ujar Sandy Arifin dikutip dari Intip Seleb.

Sandy menjelaskan bahwa saat ini Lesti Kejora masih membutuhkan istirahat dan dijaga oleh keluarganya.

"Kondisinya yang pasti Dede lagi istirahat, saya baru jenguk hari ini baru dapat informasi hasil perkembangan check up nya, saya baru mau ketemu dokternya, nanti lebih lanjut akan kami sampaikan," tutur Sandy. 

"Lesti sama keluarganya dijaga," pungkasnya.

Terkait hal tersebut, beredar sebuah unggahan video yang memperlihatkan kondisi rumah sakit dimana Lesti Kejora dirawat. Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, menurut laporan seorang pria, kabarnya Rizky Billar sudah mengunjungi Lesti sejak siang hari.