Belum Dipertemukan dengan Gen Halilintar, Begini Kata Fuji

Fujianti
Fujianti (Foto : Instagram @fuji_an)

Antv –Kisah asmara Fujianti Utami atau Fuji dengan Thariq Halilintar tampaknya selalu menjadi sorotan publik. Meski telah cukup lama menjalin hubungan, sepertinya Fuji belum juga bertemu dengan Gen Halilintar.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis, 29 September 2022, Fuji mengungkapkan perasaannya terkait hal tersebut. Meskipun belum bertemu dengan calon mertua ataupun keluarga Gen Halilintar, Fuji dengan santai menjawab bahwa perasaannya biasa saja.

"Biasa aja sih," ujar Fuji dilansir dari laman Viva pada Jumat, 30 September 2022.

Selebgram berusia 19 tahun ini menjelaskan bahwa pertanyaan tersebut lebih pantas diberikan kepada kekasihnya, Thariq Halilintar, karena dirinya selaku orang baru di keluarga Thariq. Fuji pun mengakui bahwa dirinya santai dan tak menggebu-gebu untuk segera dipertemukan dengan Gen Halilintar.

"Kalau misalnya kita kenapa enggak ketemu, mungkin lebih cocoknya ditanyain ke pihak Thariq. Karena kan di sini aku orang baru ya. Dan aku tipikal santai, enggak menggebu-gebu. Jadi, aku santai aja," ucap Fuji.

img_title
Fuji dan Thariq Halilintar. (Foto : Instagram @fuji_an)

"Aku biasa aja sih. Enggak gimana-gimana gitu. Aku enggak mau berharap tentang ini, tentang itu. Aku orangnya santai banget," lanjutnya.