Ayu Dewi Pernah Ungkap Lebih Pilih Diselingkuhi Suami

Ayu Dewi dan Regi Datau
Ayu Dewi dan Regi Datau (Foto : Instagram @mrsayudewi)

Antv – Isu tak sedap datang dari presenter Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau. Keduanya mendadak menjadi sorotan publik lantaran Regi diduga telah berselingkuh dengan Denise Chariesta.

Hal itu mulai terkuak setelah Denise Chariesta blak-blakan menceritakan bahwa dirinya pernah menjadi selingkuhan seorang pria beristri selama 4 tahun, yang ciri-cirinya diduga sama persis dengan Regi Datau.

Di sisi lain, Ayu pernah mengatakan bahwa dirinya lebih memilih diselingkuhi. Hal itu kembali dikait-kaitkan dengan isu perselingkuhan suaminya.

Potongan video tersebut kembali viral saat Ayu Dewi dan Thariq Halilintar sedang membahas perselingkuhan. Hal ini, disinyalir merupakan isi hati Ayu Dewi yang selama ini disembunyikan dari publik. 

"Selingkuh atau diselingkuhin? Kenapa?" tanya Thariq Halilintar dilansir dari kanal Youtubenya pada Jumat, 30 September 2022.

img_title
Momen kebersamaan Ayu Dewi dengan keluarganya. (Foto : Instagram @mrsayudewi)

Ayu menjawab bahwa dirinya lebih memilih untuk diselingkuhi, karena menurutnya yang berdosa adalah suaminya. Namun, ia masih mau memaafkan jika sang suami berusaha untuk memperbaiki hubungan.