6 Poin Perjanjian Pranikah Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Kembali Disorot

Mulai 26 Juli 2021, Pesta Pernikahan Boleh Digelar, Bagaimana Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto Instargam)
Mulai 26 Juli 2021, Pesta Pernikahan Boleh Digelar, Bagaimana Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto Instargam) (Foto : )

Antv – Beredarnya kabar terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora, membuat perjanjian pranikah Lesti dan Billqr yang sempat mereka deklarkan pada tahun 2021 lalu, kembali disorot.

Tahun lalu, Lesti dan Rizky Billar sempat mengucapkan janji pranikah. Dalam perjanjian pranikah tersebut membahas tentang proses yang perlu dilakukan oleh keduanya saat menjalin hubungan, dan tidak bila terjadi kasus.

"Kami yang bertanda tangan di bawah ini: Nama: Lesti Kejora. Nama: Rizky Billar. Dengan ini menyatakan bahwa kami berjanji akan saling terbuka setelah menikah," bunyi perjanjian surat pranikah yang ditandatangani keduanya. Dikutip dari laman VIVA pada Jumat, 30 September 2022.

"Bentuk itu antara lain saling pin ATM, password handphone dan password media sosial. Demikian surat perjanjian ini kami buat dalam keadaan sehat, jasmani dan rohani serta tanpa paksaan dari pihak manapun," lanjutnya. 

"Bilamana kami melanggar perjanjian ini, kami menerima hukuman sesuai peraturan dan kesepakatan yang berlaku yang saksi-saksi," katanya.

 

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto : Instagram @lestykejora)