Polisi Periksa 2 Saksi dalam Laporan Dugaan KDRT Lesti Kejora

Lesti Kejora
Lesti Kejora (Foto : Instagram @lestykejora)

Antv – Muncul kabar terbaru tentang kasus yang terjadi antara pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bagaimana selengkapnya?

Belakangan ini, publik Tanah Air digegerkan dengan laporan yang dilayangkan oleh penyanyi dangdut Lesti kepada suaminya, Billar.

Pelantun lagu Sekali Seumur Hidup ini melaporkan sang suami atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Jakarta Selatan. Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh AKP Nurma Dewi sebagai Humas Polres Jakarta Selatan. 

“Jadi untuk saudari L semalam mendatangi polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami. Menurut beliau adalah KDRT,” ungkap Nurma Dewi, dikutip dari VIVA, Jumat, 30 September 2022.

Sejak beredar, kabar ini masih menjadi topik hangat di masyarakat. Mereka tak menyangka bahwa rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora harus dihadapi oleh isu dugaan kekerasan seperti ini. 

Sejak saat itu pula, warganet ramai-ramai memberikan beragam macam komentar di media sosial. Sebagian mendukung dan mengapresiasi aksi Lesti yang berani melaporkan Billar ke kepolisian. Sebagian lainnya memutuskan untuk tetap netral sampai penyelidikan lebih lanjut.