Kabar Duka, Personel Grup Legendaris Nasida Ria, Nadhiroh Tutup Usia

Kabar Duka, Personel Grup Legendaris Nasida Ria, Nadhiroh Tutup Usia
Kabar Duka, Personel Grup Legendaris Nasida Ria, Nadhiroh Tutup Usia (Foto : Tangkap Layar)

AntvNadhiroh (55 tahun), personel dari Nasida Ria, grup kasidah legendaris asal Kota Semarang tutup usia

Sang vokalis ini dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan karena sakit di RSUP Kariadi Semarang pada Kamis (29/9/2022) sekira pukul 21.40 WIB. 

Dalam pantauan, rumah Nadhiroh yang berada di Jalan Sedayu Tugu RT 2 RW 5, Kelurahan Sembungharjo, Kecamatan Genuk Semarang ramai oleh para pelayat bahkan Manajer Nasida Ria, Choliq Zain dan personel Nasida Ria yang bernama Afuah dan Rin Jamain tampak hadir. 

Suami Nadhiroh, Fauzi mengatakan kini almarhum dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Makam Muslim Sedayu, Kecamatan Genuk Kota Semarang pada Jumat (30/9/2022) pukul 10.00 WIB. Istirnya meninggal dunia setelah didiagnosa dokter memiliki penyakit tertentu sebelum berkonser di Jerman. 

“Tidak perlu saya sampaikan punya penyakit apa. Yang pasti istri saya setelah menjalani USG memiliki penyakit tertentu,” ujar Fauzi saat ditemui di rumah duka, Jumat (30/9/2022) siang. 

“Sebelum ke Jerman akhirnya dikasih obat untuk persiapan ke konser selama 2 minggu. Persiapan dua minggu itu dan obatnya habis lalu penyakitnya kambuh,” katanya. 

Ketika penyakitnya kumat, kemudian ibu empat anak ini sempat berobat di Jerman untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan ketika perjalanan ke Indonesia. Saat tiba di Indonesia pun Nadhiroh bersama bandnya juga sempat manggung di Kota Semarang.