Rifky Balweel Akting Mesra dengan Perempuan, Begini Reaksi Istrinya

Rifky Balweel dan Biby Alraen
Rifky Balweel dan Biby Alraen (Foto : Instagram @bibyalraen13)

Antv – Nama aktor Rifky Balweel, tampaknya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air, terutama di dunia sinetron.

Dia kerap mendapat peran yang mengharuskan dia beradu akting dengan wanita lain. Misalnya, perannya sebagai Saka di sinetron Suami Pengganti, yang mana lawan mainnya adalah Laura Theux.

Menanggapi soal sang suami yang kerap beradu akting mesra dengan perempuan, istri Rifky yaitu Biby Alraen akhirnya bereaksi dan memberikan tanggapannya.

Menurut Biby, hal itu bukanlah suatu hal yang bisa dicemburui, karena dia tahu bahwa itu hanya sebatas akting. Terlebih, telah menjalin hubungan dengan Rifky selama 8 tahun, sudah cukup membuat Biby paham akan tuntutan pekerjaan sang suami.

“Kalimatnya aja udah acting cinta pake nanya lg ente. Kita sudah hampir 8 tahun guys sudah banyak judul yang ku lalui,” kata Biby di keterangan Insta Storynya sambil menyematkan emoji tertawa, dikutip Kamis, 29 September 2022.

“Profesional adalah ketika bisa paham dan tau cara membedai mana kerjaan dan tuntutan dengan real life. Alhamdulillah sampe detik ini kita rukun jd kalian tau jawabannya.” sambung Biby.