Hak Wali Gala Sky Jatuh kepadanya, Haji Faisal Bacakan Putusan Hakim

Haji Faisal
Haji Faisal (Foto : Instagram @opah_faisal)

Antv – Baru-baru ini diketahui bahwa keputusan hasil sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Selasa, 27 September 2022, hak wali putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah jatuh kepada Haji Faisal.

Haji Faisal mengaku senang dan bersyukur karena keinginannya untuk mengasuh sang cucu, Gala Sky dikabulkan oleh Tuhan lewat persidangannya di pengadilan.

"Pertama-tama sekali, saya mengucapkan syukur atas apa yang menjadi keinginan kami telah dikabulkan oleh Allah SWT dan kami semua bersyukur," ujar Haji Faisal dilansir dari Intip Seleb pada Kamis, 29 September 2022.

img_title
Momen kebersamaan Haji Faisal dengan Gala Sky. (Foto : Instagram @opah_faisal)

Ayahanda Fujianti ini membacakan hasil keputusan sidang mengenai hak perwalian sang cucu. Hasil keputusan tersebut sesuai dengan apa yang diklaim olehnya selaku penggugat, yakni bahwa anak bernama Gala Sky Andriansyah, telah menetapkan Haji Faisal sebagai walinya.

"Menetapkan anak bernama Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah, lahir di Jakarta 14 Juli 2020 sebagai anak yang belum dewasa dan belum mampu berkekuatan hukum, menetapkan penggugat satu, Haji Faisal bin Haji Bakar sebagai wali dari anak Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah dan selaku wali dapat mewakili anak yang belum dewasa tersebut mengenai segala perbuatan hukum dalam dan diluar pengadilan."

Mengenai perwalian tersebut, segala sesuatu yang berhubungan dengan Gala Sky, mulai detik itu harus mendapatkan persetujuan dari Haji Faisal.