Ditatap Najwa Shihab, Tretan Muslim: Untung Saya Bukan Menteri

Tretan Muslim dan Najwa Shihab
Tretan Muslim dan Najwa Shihab (Foto : Instagram @tretanmuslim)

Antv – Komika Tretan Muslim dikenal dengan ikon musuh masyarakat, humornya yang pedas dan gelap kerap menuai beragam komentar dari orang yang berbeda pendapat.

Tidak jarang Tretan Muslim mengeritik pemerintah dengan caranya sendiri, ia juga dikenal dengan candaannya yang sering menyentil isu sensitif seperti agama.

Belum lama ini, Teretan terlihat membagikan sebuah postingan dimana terlihat dirinya tengah bersama dengan jurnalis populer Najwa Shihab.

Seperti yang kita ketahui, selain Tertan Muslim, Najwa Shihab juga dikenal sebagai figur publik yang aktif memberi kritik kepada pemerintah. Latar belakangnya sebagai jurnalis membuat Najwa memiliki pola pikir yang sangat kritis.

Melalui akun Instagram pribadinya, Tretan Muslim membagikan momen pertemuanya dengan Najwa Shihab. Caption yang ditulis oleh Tertan dalam postingan tersebut berhasil mencuri perhatian warganet.

Tretan Muslim melontarkan guyonan satirnya dengan mengaku bersyukur jika dirinya tidak berstatus sebagai menteri. Posisinya sebagai rakyat biasa membuatnya tidak takut saat berhadapan dan ditatap Najwa Shihab.