Helsi Herlinda Bongkar Tas Erlin Sarintan: Ada Benda Mengejutkan!

Erlin Sarintan Suami Pengganti Selalu Bawa Tasbih
Erlin Sarintan Suami Pengganti Selalu Bawa Tasbih (Foto : Instagram @erlinsarintan)

Antv – Bekerja sebagai artis sinteron bisa dibilang sangat menyibukkan, para aktris dan aktor harus berada di lokasi syuting dari pagi hingga malam, termasuk Erlin Sarintan dan para pemain sinetron Suami Pengganti yang tayang di ANTV.

Nama Erlin Sarintan tentu sudah tak asing lagi bagi ANTVLovers dan penonton setia sinetron Suami Pengganti ANTV. Pemeran Mami Niken tersebut sukses membawakan karakternya dengan baik hingga membuat penonton terbawa suasana.

Sebagai aktris yang sering menghabiskan waktu di lokasi syuting, Erlin Sarintan perlu membawa berbagai macam perlengkapan pribadinya untuk menunjang kebutuhannya di lokasi syuting.

Perlengkapan tersebut ia siapkan dalam tas dan beberapa kotak, mulai dari alat kebersihan, alat kecantikan, hingga gawai.

Hal tersebut diketahui saat Helsi Herlinda, pemeran Mami Devi dalam sinetron Suami Pengganti ANTV membongkar semua isi tas rekan kerjanya di basecamp Suami Pengganti.

img_title
Erlin Sarintan Suami Pengganti Selalu Bawa Tasbih. (Foto : Instagram @erlinsarintan)

“Kira-kira yang biasa dipakai, dibawa sama Mami Niken atau Mami Erlin Sarintan tuh apa aja. Kita mau lihat tas kamu yang biasa dibawa ke lokasi syuting itu ada apa aja sih,” tanya Helsi dilihat dari video di kanal Youtube Verona The Series pada Kamis, 29 September 2022.