Di Depan Deddy Corbuzier, Coki Pardede Ungkap Alasan Pakai Narkoba

Coki Pardede Dikira Uya Kuya
Coki Pardede Dikira Uya Kuya (Foto : )

Antv – Setelah terlibat kasus narkoba jenis sabudan ditangkap di kediamannya di daerah Pagedangan, Tangerang pada 1 September 2021 lalu, akhirnya Coki Pardede bebas dari masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). 

Saat menjadi bintang tamu di podcast Youtube Deddy Corbuzier baru-baru ini, Coki mengungkapkan alasannya memakai narkoba, yakni hanya karena menikmati saja, bukan untuk berkarya.

"Saya pakai drugs bukan untuk berkarya. Gue pakai drugs karena enak aja," ujar Coki Pardede dikutip pada Kamis, 29 September 2022. 

img_title
Coki Pardede. (Foto : Youtube Deddy Corbuzier)
 

"Karena memang bukan untuk berkonten pakai drugs tuh. Kalau gue menggunakan drugs tuh bukan untuk berkarya, tapi karena enak aja om," sambungnya. 

Mengetahui bahwa tindakannya adalah salah, komika berusia 34 tahun ini menyadari bahwa suatu saat dirinya akan menerima konsekuensi jika terungkap telah memakai narkoba.

“Kalau menurut gue gini setiap manusia pada akhirnya harus memilih keputusan untuk dirinya sendiri tapi yang harus lo inget ada konsekuensi setelah itu,” ucap pria yang memiliki nama asli Reza Pardede tersebut.