Rapper Sekaligus Aktor Coolio Meninggal Dunia, Diduga Serangan Jantung

Coolio
Coolio (Foto : Tmz)

Antv – Kabar duka datang dari rapper juga seorang aktor kenamaan yakni Coolio, ia dikabarkan meninggal dunia kemarin di Los Angeles. 

Dilansir dari Tmz Kamis, 29 September 2022 polisi setempat mengatakan bahwa tidak ada obat-obatan atau perlengkapan obat-obatan yang ditemukan di lokasi kematian Coolio. Tes autopsi dan toksikologi akan digunakan untuk menentukan penyebab resmi kematian.

Polisi mengungkapkan, bahwa sebelumnya paramedis dipanggil ke sebuah rumah di Los Angeles sekitar pukul 4 sore untuk keadaan darurat medis, ketika mereka sampai di sana mereka menyatakan Coolio meninggal.

Kini polisi telah membuka penyelidikan kematian, tetapi sampai sekarang tampaknya tidak ada tanda-tanda kematian yang janggal. Namun, sumber mengatakan, bahwa koroner akan membuat keputusan akhir setelah autopsi.

Rapper yang mencapai sukses besar di tahun 90-an itu mengunjungi seorang teman pada Rabu sore ketika dia meninggal. 

img_title
Coolio. (Foto : Tmz)

Manajer lama Coolio, Jarez mengatakan bahwa Coolio pergi ke kamar mandi di rumah temannya, tetapi ketika dia tidak keluar setelah beberapa saat. Hingga temannya itu terus memanggilnya, ia pun akhirnya masuk dan menemukan Coolio terbaring di lantai.