Hotman Paris Pura-pura Jadi Pedagang Asongan Sampai Nangis

Hotman Paris Pura-pura Jadi Pedagang Asongan
Hotman Paris Pura-pura Jadi Pedagang Asongan (Foto : Instagram @hotmanparisofficial)

Antv – Nama Hotman Paris Hutapea sudah tak asing lagi di mata masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, pengacara kondang yang satu ini memiliki kekayaan yang luar biasa.

Hotman juga kerap memamerkan gaya hidupnya yang bergelimang harta di media sosial pribadinya. Meski demikian, ia tak pernah lupa untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Baru-baru ini, ia kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, bukan gaya hidup glamornya yang menjadi sorotan, melainkan penampilannya saat membawa dagangan di jalanan.

Menurut video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip, Hotman terlihat berpura-pura menjadi pedagang asongan. Hal tersebut ia lakukan demi mengetahui beratnya kehidupan orang-orang yang kurang mampu.

img_title
Hotman Paris Pura-pura Jadi Pedagang Asongan. (Foto : Instagram @hotmanparisofficial)

Tak hanya berpura-pura menjadi pedagang asongan, ia juga terlihat memberikan sejumlah uang pada orang lain. Dalam video tersebut, ia memberikan uang pada seorang ibu tua yang berprofesi sebagai pemulung.

Hotman juga mengingatkan masyarakat yang memiliki pekerjaan mapan agar banyak bersyukur. Sebab, di luar sana masih banyak orang yang kesulitan bahkan untuk mencari sesuap nasi.