Denise Chariesta Tak Malu Ngaku Pelakor, Ini Tujuan Sebenarnya

Denise Chariesta Tak Malu Ngaku Pelakor
Denise Chariesta Tak Malu Ngaku Pelakor (Foto : Instagram @denisechariesta91)

AntvDenise Chariesta belakangan ini kembali ramami diperbincangkan. Belum usai permasalahannya dengan pengacara Razman Arif Nasution, ia mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Bagaimana tidak, secara blak-blakan ia mengaku sebagai pelakor.

Menurut pengakuannya, perselingkuhan yang terjadi antara dirinya dan pria beristri itu sudah berlangsung selama 4 tahun. Dan ia merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk melepaskan pria tersebut.

Meski bagi sebagian orang menjadi seorang pelakor adalah aib yang harus disembunyikan, lain halnya dengan Denise. Ia merasa kesalahannya ini bukan aib yang harus ditutupi. Justru, ia merasa harus membuat kesaksian terkait kesalahan tersebut.

"Ini bukan aib, ini kesaksian yang perlu dibuka. Kan gue udah bilang, kalau misalnya ada ranjau, gue injek ranjau gue meledak sendiri. Tapi kalau misalkan gue kasih tau eh itu ada ranjau, elo injek nggak?” ungkap Denise dalam obrolannya dengan dr Richard Lee yang dilihat pada Kamis, 29 September 2022. 

img_title
Denise Chariesta Tak Malu Ngaku Pelakor. (Foto : Instagram @denisechariesta91)

Denise pribadi tak segan mengakui bawa dirinya telah berdosa karena menjalin hubungan dengan suami orang. Ia pun merasa menderita karena perasaan cintanya pada pria yang tidak bisa ia miliki tersebut. 

“Dan gue juga udah bilang, itu dosa dan jadi pelakor itu nggak enak, kalau yang pakai hati ya, bukan cuma mau duitnya doang,” sambungnya.