Kirana Larasati Sempat Ingin Operasi Plastik agar Jadi Jelek

Kirana Larasati
Kirana Larasati (Foto : Instagram @kiranalarasati)

Antv –Setiap wanita tentunya mendambakan wajah yang cantik. Berbagai perawatan pun dijalani, dari skincare hingga operasi plastik untuk mendapatkan wajah yang cantik.

Berbeda dengan aktris Kirana Larasati, ia mengaku sempat memiliki keinginan untuk operasi plastik saat berada di bangku kelas 5 SD (Sekolah Dasar). Bukan untuk menjadi cantik, justru dirinya mengaku ingin operasi plastik agar mempunyai wajah yang jelek.

Saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Daniel Mananta Network, Kirana Larasati mengungkapkan bahwa ia ingin mati dan merasa benci pada tubuhnya sendiri hingga ingin merubahnya menjadi jelek.

"Aku suka punya pikiran pengin mati, aku benci tubuhku. Terus pengin operasi plastik kalau punya uang, pengin jadi orang jelek," ujar Kirana Larasati dilansir pada Rabu, 28 September 2022.

img_title
Kirana Larasati. (Foto : Youtube Daniel Mananta Network)

Tak hanya dirinya, ibunda Kirana pun merasakan dampak sang putri yang seringkali digoda oleh banyak pria. Aktris sekaligus politikus berusia 35 tahun ini menceritakan bahwa saat sedang berbelanja di pasar dengan ibunya, keduanya merasa ketakutan hingga gemetar saat pelecehan secara verbal itu dilakukan.