Review Film One Piece: Red, Sudah Tayang di Bioskop

One Piece: Red
One Piece: Red (Foto : IMDb)

AntvFilm One Piece: Red resmi rilis di Jepang pada 6 Agustus lalu, semenjak penayanganya One Piece: Red menjadi salah satu anime yang paling dimintai di Jepang. Bahkan mengalahkan anime Jujutsu Kaisen 0.

Film yang tayang sedang tanyang di dioskop ini, juga banyak diminati para penggemar di Indonesia. Pasalnya, saat pertama kali Film One Piece: Red merilis teaser-nya, muncul wajah Shanks pada bagian akhir. 

Melansir dari berbagai sumber, Shanks adalah karakter penting bagi seri ini, tetapi sosoknya masih misterius hingga saat ini. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika penggemar ingin melihat aksi dari Kapten Bajak Laut Rambut Merah tersebut.

Berfokus pada Karakter Uta

Biasanya konflik yang ditawarkan Anime Movie One Piece fokus pada perjalanan Luffy dan kawan-kawan. Namun pada One Piece Film: Red menawarkan konsep yang berbeda.

Pada One Piece Film: Red memperkenalkan karakter baru bernama Uta. Uta merupakan seorang anak perempuan Shanks yang memiliki talenta bersuara indah. 

Film ini murni bergenre Musikal, karena dominasi adegan dan aksi Uta dalam bernyanyi. Nilai plus-nya adalah, musik-musik yang menjadi Soundtrack film ini sangat menarik walaupun berbahasa Jepang.