Klarifikasi Billy Syahputra terkait Ucapan Kasar ke Istri Robby Shine

Billy Syahputra
Billy Syahputra (Foto : Instagram @bilsky16)

Antv – Beberapa waktu lalu, diketahui bahwa Robby Shine telah melaporkan Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 22 September 2022 lalu atas dugaan penghinaan, yaitu mengucapkan kata yang tak pantas untuk diucapkan kepada seorang wanita, yakni istrinya sendiri. 

Dilansir dari kanal Youtube Qiss You TV, Billy akhirnya angkat bicara mengenai tudingan kasus tersebut. Ia mengaku bahwa sama sekali tidak pernah mengatakan ucapan kasar tersebut.

"(Ada) Wawancara, iya si Billy ngatain istri saya dengan kata ngen di depan umum tiga kali, itu nggak sih. Tapi terserah orang mau percaya atau nggak," kata Billy Syahputra dilansir pada Rabu, 28 September 2022.

img_title
Billy Syahputra saat jadi bintang tamu di Youtube Qiss You TV. (Foto : Youtube Qiss You TV)
 

Menurut adik mendiang Olga Syahputra ini, tindakan yang dituduhkan kepadanya seperti orang yang memiliki kelainan jiwa dan membabi buta di depan umum.

Hal itu adalah kata-kata yang tak wajar, apalagi dilakukan olehnya. Billy merasa bahwa dirinya masih memiliki akal dan pikiran yang sehat untuk membatasi tindakannya.

"Bu Ayu, kalau memang gue punya kelainan jiwa dan ngatain orang secara membabi buta kasarnya di depan umum dengan kata ngen, itu mungkin wajar nggak wajar," lanjutnya bertanya kepada Ayu Ting Ting.