Kharismatik! Tio Duarte Suami Pengganti Ternyata Mantan Model Terbaik

Tio Duarte Suami Pengganti
Tio Duarte Suami Pengganti (Foto : Instagram @tioduarte)

Antv – Tio Duarte, pemeran Kusuma Wiraguna atau ayah Ariana dalam sinetron Suami Pengganti ANTV dulunya merupakan seorang top model Tanah Air sebelum akhirnya terjun ke dunia akting.

Tio Duarte bukan nama baru di industri hiburan Tanah Air. Pemilik nama Aldentino Duarte ini merupakan artis senior di industri ini. Meski demikian, ia masih tetap eksis hingga saat ini.

Meski usianya hampir menginjak kepala lima, Tio mampu membuktikan kiprah dan eksistensinya di dunia hiburan. Terbukti, hingga saat ini ia masih aktif di depan layar dengan membintangi sinetron Suami Pengganti ANTV.

Jika ditilik kembali, usia hanyalah angka bagi sosok Tio. Pasalnya, ia tetap tampil tampan dan kharismatik. Ia masih tak jauh berbeda dengan potret-potretnya dulu saat masih muda. Hal tersebut terlihat dari unggahan-unggahannya di Instagram. 

img_title
Tio Duarte Suami Pengganti. (Foto : Instagram @tioduarte)

Tak banyak yang tahu jika pemeran Kusuma Wiraguna dalam sinetron Suami Pengganti ini dulunya adalah seorang top model ternama Tanah Air di era 1990-an.

Bahkan, aktor kelahiran Jakarta, 18 Agustus 1975 ini pernah mendapatkan gelar sebagai Foto Model Pria Terbaik Indonesia pada tahun 1992 silam.