Bantah Pansos ke Billy Syahputra, Robby Shine: Jaga Harga Diri Istri

Robby Shine
Robby Shine (Foto : ANTVKlik/R Camilla)

Antv – Belakangan ini, nama YouTubers Robby Shine dan Natasya Shine tengah menjadi sorotan publik lantaran kasus mereka dengan komedian Billy Syahputra.

Robby dan Natasya diketahui telah melaporkan Billy ke polisi atas tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik, lantaran Billy disebut telah melontarkan kata-kata kasar ke Natasya saat tengah syuting di suatu program TV.

Berangkat dari kasus yang menghebohkan publik tersebut, banyak netizen justru yang berbalik menghujat Robby dan Natasya, karena dianggap terlalu berlebihan.

Namun, Robby mengungkap bahwa dia dan istrinya di sini hanya untuk menunjukkan kebenaran, dan punya bukti akan perlakuan kasar yang dilakukan Billy.

“Ya kalo orang kan tahu ya, kita nggak niat apa-apa, kita akan tunjukkan kebenaran. Bahkan saya sudah dengarkan juga ke beberapa teman media tadi, rekamannya ya, rekaman suara beliau yang lagi ngomong tidak baik kepada istri saya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada Rabu, 28 September 2022.

img_title
Robby Shine dan Natasya Shine. (Foto : ANTVKlik/R Camilla)
 

Lebih lanjut, Robby mengaku tak ambil pusing dengan orang-orang yang beranggapan bahwa dirinya hanya sebatas pansos ke Billy, lewat kasus tersebut.