Salfok! Kamal Hafid Rekam Video Joget 'Para Mantan' Bintang Samudera

Kamal Hafid
Kamal Hafid (Foto : Instagram: @kamalh24)

Antv – TikTok menjadi media sosial favorit bagi banyak orang saat ini. Salah satu dari mereka adalah Kamal Hafid, pemeran Kapten Danu di Bintang Samudera. Seperti apa keseruannya?

Sinetron terbaru ANTV Bintang Samudera sukses menarik perhatian banyak orang. Bagaimana tidak? Ini adalah sinetron pertama di Indonesia yang bekerja sama langsung dengan pihak TNI Angkatan Laut. 

Untuk Bintang Samudera, para aktornya harus menjalani pelatihan selama 8 hari lamanya. Mereka mendapat pelatihan militer langsung dari para perwira Angkatan Laut.

Hal ini dilakukan karena mereka akan membawa nama baik TNI Angkatan Laut. Oleh karena itu, mereka menjalani semua pelatihan itu dengan sungguh-sungguh.

Di samping itu, melalui Bintang Samudera mereka ingin menunjukkan bahwa sosok TNI tidak seserius dan segarang dugaan masyarakat. Seperti manusia pada umumnya, mereka juga bisa merasa emosional.

“Sinetron Bintang Samudera ini menceritakan dramanya dan lebih untuk menunjukkan ke masyarakat kalau seorang anggota TNI AL bukan yang serius-serius amat,” ungkap Kamal Hafid dikutip Rabu, 28 September 2022.