Vega Darwanti Terlalu Sibuk, Suami Pernah Memintanya Berhenti Kerja

Vega Darwanti
Vega Darwanti (Foto : Instagram @vegadarwanti123)

Antv – Saat ditemui di Studio Rumah Idaman, Vega Darwanti mengungkapkan bahwa ia bersyukur karena sang suami mendukungnya untuk bekerja. Meskipun begitu, Vega tetap mengerjakan tugasnya sebagai seorang istri dan ibu.

 

“Terlepas apapun itu suami meridhoi, suami mengizinkan aku kerja, aku tetap urusi keluarga. Jadi Alhamdulillah gak ada masalah,” ujar Vega Darwanti pada Selasa, 27 September 2022. 

img_title
Vega Darwanti di Studio Rumah Idaman. (Foto : ANTVKlik/Nelis)

Walaupun saat ini suaminya selalu mendukungnya untuk bekerja di dunia hiburan, namun wanita berusia 36 tahun ini mengaku bahwa suaminya itu pernah memintanya untuk berhenti bekerja. Ia pun mencoba untuk di rumah saja sebagai ibu rumah tangga. Merasa tak bisa diam di rumah, Vega pun kembali untuk bekerja.

“Pasti pernah suami minta aku jadi ibu rumah tangga aja. Tapi aku pernah seperti itu. Berapa minggu udah jenuh banget rasanya, ya suamiku paham. Sebelum kenal sama aku kan aku udah kerja di entertain dan nggak bisa diem,” lanjutnya.

Vega Darwanti mengungkapkan bahwa sang suami akui dirinya sangat beruntung mempunyai kesempatan yang tak semua orang bisa dapatkan. Ia diminta untuk memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik.