Sudah Punya Lagu, Vega Darwanti Ngaku Belum Percaya Diri

Vega Darwanti
Vega Darwanti (Foto : Instagram @vegadarwanti123)

Antv –Saat ditemui di Studio Rumah Idaman, Vega Darwanti mengungkapkan rasa tidak percaya dirinya untuk bernyanyi. Padahal, ia pernah dibuatkan lagu oleh manajemennya.

“Main film udah alhamdulillah. Yang belum mungkin bikin lagu kali ya, karena waktu itu udah bikin single. Sebenernya udah bikin single nih, tapi waktu itu enggak PD,” ujar Vega Darwanti pada Selasa, 27 September 2022.

Pembawa acara sekaligus pelawak wanita ini mengaku saat itu belum siap untuk bernyanyi di depan umum, karena ia merasa masih sering mood swing.

“Apa ya, aku tuh orangnya mood-moodan. Jadi, kemarin sempet udah dibikinin lagu sama manajemen aku kemaren, Eko Patrio. Terus akhirnya, duh, mas kalau kayaknya ragu deh. Yaudah, jadinya dari pada ragu mending diyakini dulu deh,” sambungnya.

{{ photo_id=567091 }}

Kendati tak percaya diri, namun Vega yakin bahwa suaranya merdu. Hanya saja, tak yakin dengan lagu yang akan dibawakannya saat itu. Kini, Vega kembali ingin terjun kembali di dunia tarik suara. Ia berharap agar lagunya dapat segera launching.

“Kalau suara mah, kan kalian tahu sendiri suara saya bagus. Waktu itu kan bikin single dangdut, seru sih sebenernya. Cuma waktu itu aku enggak PD-nya kayak, haduh, ini lagunya enak enggak sih?” lanjut Vega.