Mediasi Gagal, Proses Cerai Roro Fitria dan Andre Berlanjut

Roro Fitria dan Andre Irawan
Roro Fitria dan Andre Irawan (Foto : Instagram: @roro.fitria1989)

Antv – Mediasi antara Roro Fitria dan suaminya Andre Irawan gagal. Keduanya akan menghadapi sidang cerai di pengadilan.

Mediasi antara Roro dan Andre digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 27 September 2022. Kedua pihak datang dengan ditemani kuasa hukum.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan memberikan kesempatan pada pasangan selebriti untuk merundingkan dan berpikir mengenai gugatan cerai yang dilayangkan oleh Roro Fitria, dengan harapan keduanya mengurungkan niat untuk carai, pasalnya bahtera rumah tangga mereka terjalin belum genap satu tahun.

"Hari ini sidang mediasi saya dengan istri saya (Roro Fitria) yang di mana telah di mediasi oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, saya juga mengucapkan banyak berterima kasih karena dengan adanya mediasi pada hari ini. Dan saya juga berterima kasih kepada kuasa hukum," ujar Andre Irawan dikutip dari IntipSeleb, Selasa, 27 September 2022.

"Saya hari ini mas Purwanto dan mas Pramudana yang telah dampingi saya untuk sidang mediasi. Walaupun hasil mediasinya gagal," sambungnya.

Roro Fitria hadir dengan pengawalan ketat. Pengajuan gugat cerai tersebut ia layangkan karena trauma dengan perlakuan sang suami. Menanggapi hal tersebut Andre Irawan pun hanya bisa tersenyum.

"Kalau dia bilang kan kita suami istri sebenernya ya. Saya senyumin aja sih sebenernya," tutur Andre Irawan.