Review Film Sayap Sayap Patah: Kisah Nyata Kerusuhan Mako Brimob 2018

Sayap Sayap Patah
Sayap Sayap Patah (Foto : IMDb)

Antv – Film Sayap Sayap Patah terinsipirasi dari kisah nyata yang menceritakan peristiwa kerusuhan Mako Brimob pada Mei 2018 silam. Film ini dibintangi oleh Ariel Tatum sebagai Nani dan Nicholas Saputra sebagai Aji.

Dilansir dari VIVA Selasa, 27 September 2022 selain Ariel Tatum dan Nicholas Saputra sebagai pemeran utama, film ini juga turut diramaikan oleh deretan aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Poppy Sovia, Khiva Iskak, Ariyo Wahab, Dewi Irawan, Nugie Nugroho, Gibran Marten, hingga penyanyi rap legend Iwa K.

Namun, sebelum film ini dirilis, trailer dari Sayap Sayap Patah ini cukup memancing keributan. Hal tersebut tidak lain karena diproduksi oleh Denny Siregar, yakni sosok yang kerap mengungkapkan pernyataan kontroversial di platform Twitter. 

Tak hanya itu, film ini pun setelah dirilis malah menjadi bahan perdebatan yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan kualitas sebuah film yang stau ini. 

Di media sosial, salah satunya Twitter banyak akun bodong yang melakukan pujian habis-habisan terhadap film ini atau bahkan menghina film Sayap Sayap Patah. 

Review Film Sayap Sayap Patah

Diambil dari Kisah Nyata