Fajar Rezky, Pemain Suami Pengganti Jalan ala Monyet di Tempat Umum

Fajar Rezky Suami Pengganti
Fajar Rezky Suami Pengganti (Foto : Instagram @fajarezky)

Antv – Kedekatan para pemain sinetron Suami Pengganti tak hanya terjalin di lokasi syuting, tapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Mereka kerap membagikan momen kebersamaan melalui media sosial pribadi masing-masing.

Selain boxing bersama, para aktor Suami Pengganti juga kerap melakukan futsal bersama. Sebab, olahraga di sela-sela kesibukan syuting sangat penting untuk menjaga stamina agar tetap prima.

Seperti yang dilakukan oleh Fajar Rezky dan Rifky Balweel beberapa waktu lalu. Tak hanya sekadar futsal, keduanya lantas mengadu kemampuan mereka dalam sepak bola dengan melakukan crossbar challenge.

Crossbar sendiri merupakan istilah dalam dunia sepak bola yang dikenal juga dengan istilah tiang gawang. Crossbar sendiri maksudnya adalah tendangan bola yang membentur tiang gawang sehingga bola gagal masuk ke gawang. 

img_title
Fajar Rezky Suami Pengganti Jalan Gaya Monyet di Tempat Umum. (Foto : Youtube Verona The Series)

Dalam challenge kali ini, Fajar dan Rifky diharuskan untuk menendang bola hingga mengenai tiang gawang dengan tiga jarak yang telah ditetapkan.

Pemeran Choky dan Saka dalam sinetron Suami Pengganti tersebut akan berkesempatan melakukan tendangan crossbar sebanyak tiga kali. Bagi yang gagal, akan ada hukuman yang menanti untuk dilakukan.