Angelina Jolie Tolak Adegan Ciuman dengan Johnny Depp, Ini Alasannya

Angelina Jolie dan Johnny Depp
Angelina Jolie dan Johnny Depp (Foto : Berbagai Sumber)

Antv – Artis papan atas Angelina Jolie diisukan pernah menolak mencium Johnny Depp untuk adegan di film The Tourist yang mereka bintangi lantaran sang aktor disebut bau mulut.

Nama Johnny Depp beberapa kali muncul dalam laporan di internet yang mengungkap bahwa sang aktor Hollywood dikenal tidak menjaga higienitas dirinya secara serius.

Bahkan, ada banyak berita yang mengatakan bahwa Johnny Depp bisa berhari-hari tidak mandi. Rupanya, hal ini juga yang memancing munculnya kabar bahwa Angelina Jolie pernah menolak beradegan ciuman dengan Johnny Depp karena napasnya yang bau. 

Jolie dan Depp menjalani proses syuting film thriller romantis The Tourist pada 2010. Menurut Screen Rant, bau mulut aktor 57 tahun sangat buruk hingga Jolie diduga memintanya untuk menggunakan mouthwash dan menawarinya mints sebelum adegan intim itu bisa dilanjutkan. 

img_title
Angelina Jolie dan Johnny Depp. (Foto : Berbagai Sumber)

Melansir laman Dnb Stories, Selasa, 27 September 2022, cerita ini belum lama muncul kembali di media sosial bulan ini.

"Menurut seorang sumber, Angelina Jolie menolak mencium Johnny Depp dalam The Tourist pada awalnya, karena bau mulutnya dan kebersihan diri yang buruk. Aktris itu memohon Johnny untuk menggunakan mouthwash," tulis salah satu pengguna Twitter.