Dimabuk Cinta, Rizky Febian Mahalini Tak Malu Umbar Pelukan Mesra

Rizky Febian & Mahalini
Rizky Febian & Mahalini (Foto : Foto : Instagram @rizkyfbian)

AntvArtis Rizky Febian resmi berpacaran dengan Mahalini Raharja, penyanyi cantik yang dikenal lewat ajang pencarian bakat, 7 Februari 2022 lalu.

Kedekatan mereka pun tak jarang sering terlihat diberbagai kesempatan. Keduanya terlihat nyaman dengan satu sama lain. Beberapa momen akrab dibagikan melalui unggahan di media sosial, termasuk TikTok. Bahkan keduanya kerap memamerkan kemesraan di depan publik.

Seperti salah satunya terlihat dalam unggahan sosial media keduanya. Dalam sela-sela aktifitasnya, mereka tak sungkan berpelukan dengan mesra. Mahalini memeluk Rizky dari belakang disaat Rizky sedang latihan vokal.

Begitupun dengan Rizky yang juga membalas pelukan Mahalini dilain kesempatan dari posisi depan, namun terlihat sangat dekat berpelukannya hampir menyentuh muka keduanya.

Sepasang sejoli beda agama ini pun mengabadikan moment mesra itu, dengan memposting ke sosial media masing-masing.

“Moment kita sama2 bikin notasi bareng cari lyric sama2. Yang penting sama2 yakin langsung coba take vocal”. Tulis caption Rezky di instagram.

Tak hanya Rizky, sang kekasih Mahalini pun juga membagikan moment bahagia itu di instagramnya dengan caption “ i just wanna you be mine <3 #youremine”.