Saat Rebecca Tamara Bintang Samudera Diapit 2 Cowok Tampan

Rebecca Tamara
Rebecca Tamara (Foto : Instagram @rebeccatamara)

Antv – Aktris cantik yang penuh pesona dan bakat yang luar biasa, Rebecca Tamara beberapa waktu yang lalu membagikan foto saat bersama dengan kedua cowok tampan. 

Dalam foto tersebut, pemeran dokter Andra itu diapit oleh kedua cowok di bagian kanan dan kirinya. Ia pun terlihat tertawa lepas dengan kedua lelaki tersebut dengan pose sambil berjalan.

Kedua cowok tampan itu diketahui ialah rekan dalam sinetron Bintang Samudera yang juga sama-sama berperan. Di sebelah kanan Rebecca ada Sandy William yang berperan sebagai Taufik yang bermain sebagai tentara, sedangkan di sebelah kirinya ada Alfian Phang yang berperan sebagai Kevin. 

Berpose dengan diapit oleh dua cowok sekaligus, Rebecca pun menuliskan captionnya, berisikan tentang ajakan kepada pengikut dan ANTVLover di rumah untuk menyaksikan sinetron Bintang Samudera sore ini pukul 18.00 WIB di ANTV tentunya. 

“Ketemu lagi sama kita yahhh nanti jam 6 sore di @antv_official #bintangsamudera,” tulis Rebbeca Tamara pada keterangan fotonya dilansir Senin, 26 September 2022. 

img_title
Rebecca Tamara. (Foto : Instagram @rebeccatamara)