Salat Sembarangan, Helsi Herlinda Kena Gangguan Mistis-Suara Hilang

Helsi Herlinda
Helsi Herlinda (Foto : Youtube Verona The Series)

Antv – Kejadian horor bukanlah sesuatu yang aneh bagi banyak orang, termasuk para artis Tanah Air. Helsi Herlinda adalah salah satunya. Bintang sinetron Suami Pengganti ini memiliki segudang pengalaman mistis yang ia alami di lokasi syuting.

Salah satu kejadian mistis tersebut ia alami sekitar 10 tahun silam di lokasi syuting yang terletak di kawasan Pasar Minggu, Jakarta. Kebetulan, lokasinya terletak di sebuah bangunan rumah bernuansa etnik yang sangat luas.

Kejadian aneh bermula saat Helsi menunaikan ibadah salat di depan pintu kayu besar. Padahal, kru telah menyediakan ruangan yang khusus digunakan untuk ibadah.

“Hari itu adalah hari pertama gue syuting. Ceritanya gue salat, salatnya itu nggak di atas padahal temen-temen pada di atas. Tapi karena ketinggalan akhirnya gue salat di bawah, nah gue salat di depan pintu deket kolam renang,” tuturnya dilihat dari video di kanal Youtube Verona the Series pada Senin, 26 September 2022. 

 

Saat itu, Helsi belum merasakan tanda-tanda keanehan. Ia justru heran dengan banyak kru yang berkata kurang pantas di lokasi yang asing tersebut. Akan tetapi ia mencoba biasa saja. Sampai akhirnya pandangan matanya tiba-tiba tidak normal.

Ia merasa semua pergerakan dan perkataan orang-orang di sekitarnya jadi melamban. Ia juga melihat seseorang membawa besi gorden yang mengarah kepadanya perlahan.