Dikejar Cicilan, Pinkan Mambo Jualan Baju Sampai Pagi

Pinkan Mambo
Pinkan Mambo (Foto : Instagram: @pinkan_mambo)

Antv – Namanya kembali viral usai dirinya manggung dengan menggenakan rok mini. Pinkan Mambo menyadari bahwa namanya kini sekarang tak sebesar dulu.

Ia pun menceritakan mengenai jatuh bangun mencari uang, dan tidak ada teman. Dirinya mengaku sempat mendambakan memiliki teman seperti artis yang lain.

Ia berkata demikian ketika tampil di kanal YouTube milik Melaney Ricardo mengenai kehidupannya selama ini.

Pinkan menceritakan kesedihan sekaligus perjuangan dirinya dalam menghadapi hidup dan membiayai sang anak. Pinkan juga menceritakan alasan dirinya sampai berbaring saat manggung di Bandung beberapa waktu lalu.

Salah satu obrolan dari Pinkan Mambo adalah tentang aksinya yang berbaring di atas panggung, ia mengaku sama sekali tidak ada niatan untuk membuat gimmick ketika melakukan aksi tersebut.

Terlebih aksi tiduran di panggung itu sampai viral di media sosial dan menjadi perbincangan publik. Ia pun juga blak-blakan mengungkap fakta di balik videonya viral itu.

Selain itu, perjuangan untuk menghidupi keluarganya ia memilih untuk mengajar les vokal sampai menjual baju secara live di media sosial. Bahkan, ia sering berjualan hingga larut malam dan mengatasi semua pesanan sampai pagi hari.