Inul Daratista Manggung, Penonton Histeris Teriakan Mas Adam

Inul Daratista Manggung, Penonton Malah Histeris Panggil Mas Adam
Inul Daratista Manggung, Penonton Malah Histeris Panggil Mas Adam (Foto : Instagram @inul.d)

Antv – Nama Adam Suseno belakangan ini tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, nama Mas Adam ikut terseret dalam isu kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh vokalis Maroon 5, Adam Levine.

Baru-baru ini, Adam turut menemani sang istri saat manggung di sebuah festival musik. Pada kesempatan tersebut, pria yang memiliki kumis khas tersebut menyapa para penggemar Inul dari atas panggung.

Dalam video yang beredar, Inul terlihat sedang berinteraksi dengan penonton. Para penonton pun berteriak histeris. Namun bukan nama Inul yang disebut, melainkan nama suaminya, Adam.

Mendengar teriakan para penonton, Inul lantas memanggil sang suami untuk naik ke atas panggung. Ia pun menghampiri sang istri dengan sebuah pelukan hangat yang membuat penonton semakin histeris.

“Tapi ini bukan Adam Levine ya, ini Adam Suseno,” ujar Inul dilihat dari cuplikan video di akun Instagram @rumpi_gosip pada Sabtu, 24 September 2022.

“Sampai hari ini, sudah 27 tahun. Dari saya belum jadi apa-apa hingga berdiri hari ini menghibur kalian, saya di-support sama Pak Kumis,” sambungnya.