Kena Tipu, Jessica Iskandar Jual Rumah di Jakarta Buat Bayar Cicilan

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Foto : Instagram @inijedar)

Antv – Harapan Jessica Iskandar terpaksa pupus setelah menjadi korban penipuan yang diduga dilakukan oleh Christopher Steffanus Budianto. Kasus yang menimpanya tersebut membuatnya dan suami mengalami kerugian hingga mencapai Rp10 Miliar dan 11 mobil mewah.

Kini, ia pun berniat untuk menjual rumah-rumahnya di Jakarta. Terlebih, kini Jessica Iskandar dan keluarga kecilnya telah menetap di Bali.

“Ya kalau misalnya bisa penginnya yang bisa ke jual ya ke jual, soalnya kan masih cicilan bank. Kalau sekarang harus ngurusin cicilannya juga berat,” ungkapnya dilihat dari video di kanal Youtube Jessica Iskandar pada Sabtu, 24 September 2022.

“Kemarin itu kan rencananya udah jauh gitu ya, usaha pengin dapat pasif income. Terus pasif income itu buat bayar cicilan rumahnya. Makanya aku bisa pindah ke Bali muterin uangnya dari bisnis gitu ya,” terangnya lebih lanjut.

img_title
Jessica Iskandar. (Foto : Youtube Jessica Iskandar)
 

Sayangnya, apa yang direncanakan oleh Jedar tak berjalan mulus. Istri Vincent Verhaag tersebut pun bingung untuk meneruskan cicilan-cicilan rumahnya.

Mobil-mobil mewah miliknya juga telah dijual tanpa izin oleh terlapor dari kasus penipuan tersebut. Alhasil, tak ada pemasukan yang bisa diputar guna membayar seluruh cicilan rumahnya. Ia juga tak mau menambah beban sang suaminya.