Banjir Komentar Pedas, Stella McCartney Hapus Foto Meghan Markle

Meghan Markle
Meghan Markle (Foto : Instagram: @_duchess_of_sussex)

Antv – Namun, kali ini fans tidak terkesan dengan pilihan Stella McCartney yang baru-baru ini menonjolkan pakaian yang dikenakan Meghan Markle yang memang didesain oleh McCartney sendiri.

Melalui postingan yang diunggahnya, para pengikut McCartney meninggalkan sebuah komentar dengan nada marah, tetapi postingan tersebut telah dihapus dari akun Instagram miliknya.

Postingan tersebut menunjukkan foto Duchess yang berusia 38 tahun tersebut saat mengikuti Hari Peringatan Kematian Ratu di Cenopath di Westminster pada hari Minggu lalu.

“Merasa sangat terhormat melihat HRH Duchess of Sussex mengenakan mantel Musim Gugur '19 kami di acara Remembrance Day. x Stella,” tulis keterangan tersebut dikutip dari VIVA, Sabtu, 24 September 2022.  

Pada potret tersebut, memperlihatkan Duschess of Sussex mengenakan topi wol dari Stephen Jones hitam bertepi lebar dengan gaun renda hitam, sarung tangan kulit hitam "Helene" berlapir kasmir Dents seharga USD$109 dan mantel double breasted berikat hitam dari Stella McCartney seharga USD$2,325. 

img_title
Meghan Markle. (Foto : Instagram: @_duchess_of_sussex)

Sementara itu, beberapa komentar banyak yang memuji Markle pada ansambelnya itu, tak sedikit juga yang merasa tidak pantas bagi McCartney untuk menyoroti pakaiannya pada hari yang dimaksudkan untuk menghormati Ratu Elizabeth II yang telah memberi seluruh hidupnya untuk melindungi negara Inggris.