Jess No Limit Histeris Lihat Serangga, Reaksi Sisca Kohl Tak Terduga

Jess No Limit dan Sisca Kohl
Jess No Limit dan Sisca Kohl (Foto : Instagram @jessnolimit)

Antv – Pasangan konten kreator Jess No Limit dan Sisca Kohl kembali menggemparkan publik. Setelah pengumuman lamaran yang sangat mengejutkan, keduanya kembali menuai sorotan warganet lantaran video yang beredar baru-baru ini.

Beredar sebuah cuplikan video momen kebersamaan mereka saat bertamasya di Taman Safari untuk melihat-lihat dan memberi makan satwa yang berada di sana.

Dalam video tersebut, terlihat keduanya tengah berada di dalam mobil dengan kostum ala safari lengkap. Mereka juga telah mempersiapkan setumpuk wortel untuk diberikan pada satwa yang mereka temui.

Namun, seketika ada kejadian yang mengejutkan. Seekor serangga keluar dan berjalan cepat dari dalam tumpukan wortel tersebut. Jess No Limit yang ketakutan sekaligus kaget pun sontak berteriak. 

“Ayang ada kecoa! Ayang tolong,” ujar Youtuber gaming tersebut dilihat dari cuplikan video di akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu, 24 Agustus 2022.

Sisca yang awalnya kaget pun seketika kembali tenang saat melihat serangga tersebut. Melihat kekasihnya yang sangat ketakutan, ia pun berusaha menenangkannya dengan mengatakan bahwa serangga tersebut bukan kecoa seperti yang ia kira.