Mikrofon Dimatikan saat Nyanyi, Pink Sweat Minta Maaf ke Penggemar

Pink Sweat
Pink Sweat (Foto : Instagram: @pinksweat)

Antv – We The Fest digelar mulai hari Jumat, 23 September 2022 dilaksanakan di GBK Sports Complex tepatnya di Tennis Indoor/Outdoor. Konser festival musik tersebut juga digelar selama 3 hari, mulai dari tanggal 23-25 September 2022.

We The Fest juga menyediakan panggung sebanyak 4 stage yang di antaranya We The Fest Stage atau Main Stage, Banana Stage, Another Stage, dan Park Stage. 

Keempat panggung tersebut masing-masing diisi oleh line up atau penampil yang akan menghibur para penonton We The Fest. Terpantau dari Main Stage, line up yang tampil ada Afgan, Pink Sweat, Bebadoobee, Pamungkas, dan Jackson Wang.

Para line up tersebut tampil sangat memukau dan membuat para penonton menikmati setiap penampilan mereka. Namun sayangnya, saat David Bowden atau yang dikenal dengan Pink Sweat hendak menyanyikan lagu miliknya karena ingin menuruti keinginan para penggemarnya, mikrofon miliknya terpaksa dimatikan oleh pihak konser dikarenakan keterbatasan waktu.  

img_title
Pink Sweat. (Foto : ANTV dan Instagram @pinksweat)

Penyanyi asal Amerika Serikat itu pun meminta maaf atas kejadian tak mengenakan tersebut, ia menyampaikan pesan permintaan maafnya lewat postingan di Instagram Story-nya. David Bowden mengungkap akan menembus kejadian tersebut ketika dirinya kembali bernyanyi di Indonesia.

"Saya minta maaf karena tidak menyanyikan lagu saya dalam kondisi terburuk saya. Festival memotong mikrofon saya karena batasan waktu. Aku akan menebusnya untukmu ketika aku kembali," tulis David Bowden dilansir dari akun Instagram @pinksweat, Sabtu, 24 September 2022.