Sophia Latjuba Pamer Pakai Bikini, Deddy Corbuzier: Gak Masuk Akal!

Sophia Latjuba
Sophia Latjuba (Foto : )

Antv – Sophia Inggriani Latjuba atau yang biasa dikenal Sophia Latjuba merupakan aktris Tanah Air kelahiran Jerman. Sophia lahir pada 8 Agustus 1970. Meski usianya sudah menginjak 52 tahun namun gaya dan penampilanya masih seperti anak remaja kekinian.

Diketahui Sophia Latjuba memang kerap memamerkan body goalsnya di media sosial. Seperti baru-baru ini ia terlihat membagikan potret seksi tubuhnya yang hanya mengenakan bikini pink di akun Instagram pribadinya.

Potret yang dibagikan tersebut pun mencuri perhatian para warganet yang melihatnya. Dalam unggahan tersebut ia terlihat memakai bikini pink sedang tidur-tiduran di pinggir pantai.

img_title
Akui Belum Siap Menikah Lagi, Sophia Latjuba: Gue Nggak Mau Drama (Foto: Instagram). (Foto : )

"Apakah kamu tahu perasaan indah yang menyakitkan karena memiliki potongan-potongan hati di tempat yang berbeda - mengetahui bahwa kamu tidak dapat berada di setiap tempat pada waktu yang sama & namun kamu ada? Selamat berakhir pekan yang indah," tulis keterangan unggahan Sophia dalam bahasa Inggris dikutip pada Jumat, 23 September 2022.

Paras seksi dan wajah cantik Sophia Latjuba sontak ramai dipuji warganet. Mereka terkagum-kagum dengan keseksian Sophia Latjuba yang masih awet muda meski sudah menginjak usia 52 tahun.

“Gue rasa dia vampire deh, gak pernah tua,” tulis netizen.